Tips Membuat Denah Rumah Minimalis

Kita harus memperhitungkan keperluan yang dibutuhkan karena rumah minimalispada umumnya hanya 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang kaluarga campur ruang tamu dan garasi. Sebisa mungkin antara ruang keluarga dan ruang tamu didesain dengan menggunakan partisi yang bisa dilepas, hal ini difungsikan untuk kebutuhan yang lain yang lebih luas lagi.

Rumah minimalis juga harus memperhatikan sirkulasi udara yang cukup kebutuhan dirumah tersebut, kita juga harus memperhatikan sirkulasi air. Usahakan sirkulasi lanar agar sehat terjamin udara yang bersih sesuai dengan kebutuhan kesehatan tubuh.

Usahakan setiap jengkal tanah yang tersisa digunakan untuk menanam pohon terutama depan rumah, agar rumah anda menjadi canti, indah dan mempesona. Rumah minimalis karena bentuk yang kaku akan lebih kelihatan lebih dinamis dengan adanya tanaman-tanaman hidup di taman.

Jika memungkin untuk yang leih maksimal gunakan jasa konsultan dalam pembuatan konsep rumah minimalis yang benar-benar anda inginkan. Sebab kalau kita memperhitungakan dengan cermat kebutuhan akan lebih tepat sesuai dengan perhitungan arsitek akan bisa menekan pemborosan ruang semaksimal mungkin.




Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 5:15 PM