Teras Rumah Minimalis Asri dan Nyaman

Bersantai dengan keluarga dirumah memang membuat kita lebih nyaman dan tentram, untuk mendukung hal tersebut kita bisa membuat teras menjadi asri dan nyaman untuk kita tempati. Desain ini diterapkan untuk rumah minimalis, karena beberapa dekade rumah minimalis sangat diminati banyak orang, sehingga dengan memiliki rumah minimalis kita juga harus membenahi teras agar nyaman untuk berkumpulnya berkeluarga. 

Membuat teras rumah minimalis yang nyaman bisa kita gunakan tanaman yang indah, usahakan tanaman setinggi 2 meter agar kesejukan dari tumbuhan sampai ditempat orang yang sedang berkumpul (baca diteras) , sangat berbeda jika kita hanya menggunakan tumbuhan yang lebih rendah dari manusia. Cara lain menanam tumbuhan yang bisa merambat di tembok, penulis telah mempraktekan cara ini dan hasilnya sangat memuaskan. Cobalah untuk diterapkan dirumah minimalis anda. Cara lain membuat kanopi untuk rambatan tumbuhan akan membuat teras lebih nyaman, teduh dan asri. 

Sebisa mungkin membuat kanopi atapnya jangan menggunakan bahan plastik karena benda tersebut akan membuat teras/bawah kanopi menjadi panas. Memang untuk membuat teras atau bawah kanopi sejuk dibutuhkan dana yang agak mahal, gunakan atap kanopi dengan menggunakan genting tanah liat. Memang untuk membuat rumah minimalis nyaman memerlukan biaya yang tidak sedikit. Setelah semuanya tercapai usahakan rumah minimalis anda bersih an selalu dibersihkan setiap hari, bersihkan debu-debu yang menempel didinding rumah minimalis anda. Rasakan sendiri teras rumah minimalis anda akan lebih cerah, nyaman dan asri.

Inilah beberapa gambar teras rumah minimalis







Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 10:45 PM