Menentukan Rumah Model Minimalis

Pembangunan rumah minimalis memang banyak  meningkatkan kesejahteraan banyak orang, namun beberapa nilai harga tanah akan semakin tinggi, karena disebabkan banyaknya permintaan rumah minimalis sehingga harga tanah pun ikut naik, bahkan naik 2 kali lipat. Dengan terpaksa rumah minimalis dibangun tanpa menyisakan halaman atau bahkan kebun yang sebenarnya itu untuk penyaluran bermain hobi anak-anak, sehingga kini banyak rumah yang kehilangan halaman dan sulit ditemukan dijaman sekarang, karena jaman sekarang ini telah menjamur rumah minimalis. 

Kebutuhan tanah dan rumah untuk tempat tinggal seseorang meningkat sangat pesat dari tahun ke tahun. Hal ini dampak karena pertumbuhan jumlah penduduk yang tidak makin turun bahkan cenderung naik pesat, menyebabkan pertumbuhan pemukiman rumah minimalis seakan tak terkendali. Area yang dulunya persawahan di pinggir kota pun tak luput dari serbuan para pengembang atau kontraktor rumah minimalis.

Fenomena ledakan pertumbuhan pemukiman padat seperti terjadi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Masyarakat pun dipaksa untuk semakin bijak dalam membangun rumah minimalis sebagai tempat tinggal. Dari kondisi seperti ini bermunculan model rumah minimalis sebagai alternatif solusi mengatasi makin padatnya pemukiman.

Berikut gambar rumah minimalis mungkin berkembang di tahun 2013.




Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 12:53 AM