Tata Ruang Dapur Minimalis Modern

Ruang dapur merupakan ruang yang wajib ada di setiap rumah tak terkecuali rumah minimalis, Fungsi dari ruang dapur tak lain tempat beraktifitas masak memasak, membuat minum/menyeduh air, bisa juga tempat untuk menyalurkan hobi memasak dengan teman-teman, tetangga bahkan dengan saudara.

Mendesain ruang dapur tidak serta merta didesain begitu saja, harus ada konsep yang jelas, tata ruang baik, sirkulasi udara yang lancar karena dapur berhubungan dengan kompor yang dapat menyebabkan suhu ruang panas, sehingga diperlukan sirkulasi udara yang mumpuni agar tidak terjadi suhu panas di rumah anda.

Tata ruang dapur harus mencakup, kompor listrik, lemari dapur, wastafel, rak piring dan lain sebagainya. Tanpa itu semua akan dapat menyulitkan anda dalam beraktifitas memasak. Oya…..untuk penerangan ruang dapur juga harus terang jangan redup, redup dapat mengakibatkan kerusakan mata. Usahakan genting ruang dapur menggunakan beberapa genting kaca biar lebih terang walaupun tanpa lampu. Berikut beberapa gambar desain ruang dapur yang bisa anda jadikan referensi.










Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 5:54 AM