Rumah Minimalis 2 Lantai

Era modern seperti sekarang ini orang dituntut untuk membuat rumah minimalis, mungkin rumah tersebut terlalu sedit banyak ruangan sehingga kita harus ditutuntu untuk berpikir bagaimana rumah kecil tetapi mempunyai ruang yang lebih, yaitu sebisa mungkin dirancang untuk bangunan minimalis 2 lantai, sehingga ruangan yang dibutuhkan tercapai. Memang betul agak mahal tetapi akan lebih murah membangun rumah minimalis 2 lantai, karena biaya membangun sepertinya lebih murah daripada membeli tanah yang luas, apalagi membeli tanah diperkotaan harganya mahal. Untuk mensiasati hal tersebut membeli tanah yang relatif tidak terlalu kecil tetapi membangun rumah minimalis 2 lantai. Rumah minimalis 2 lantai memang menjadi incaran masyarakat sekarang, disamping lebih efisien juga lebih hemat. Perkembangan rumah minimalis sangat pesat, tidak jarang orang-orang dari luar kota membeli rumah minimalis 2 lantai untuk simpanan hari tua. 

Perlu diketahui untuk membangun minimalis 2 lantai harus melibat konsultan, hal ini untuk menekan biaya yang diperlukan dalam bangunan tersebut. Akan lebih baik lagi jika mencari tanah diperlukan informasi daerah sekitar anda apakah tanah sesuai dengan harga daerah tersebut. Memang tidak bisa dipungkiri jika kita tidak mempunyai banyak informasi mengenai harga akan mendapatkan harga yang mahal, oleh sebab itu harus mengetahui harga pasaran tanah daerah tersebut.

Setelah mendapatkan tanah yang di inginkan, langkah selanjutnya menggunakan jasa konsultan bangunan untuk menentukan harga bangunan rumah minimalis 2 lantai dan denah yang akan dibangun, ini sangat penting sekali untuk menekan harga.

Beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai :














Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 10:50 AM