Desain Rumah Minimalis Batu Alam

 

Desain rumah minimalis modern dengan ornamen batu alam menjadi pilihan yang untuk masyarakat modern seperti sekarang ini.  Jika kita membuat rumah minimalis yang menampilkan nuansa unik pada sebuah rumah yang berornamen batu alam, hal ini mampu memancarkan sisi-sisi natural dari rumah minimalis tersebut. Jika ornamen batu alam dipasang pada rumah minimalis, hal ini bukan tidak mungkin nilai seni dan gaya arsitektur yang sedikit mewah menjadi lebih spesial pada rumah tersebut. Dalam hal motifnya sendiri, ornamen batu alam dapat dipilih sesuai dengan selera  kita, dari mulai pola berupa garis garis, pola kotak kotak, pola alamiah tekstur batu alam atau pola pola yang lainnya.

Walaupun dengan ornamen batu alam memiliki nilai seni yang tinggi dan gaya yang artistik yang tinggi pula, tapi untuk harganya sendiri batu alam ini tidaklah begitu mahal bahkan untuk satu meternya hampir sama dengan pembuatan dinding rumah pada umunya. Dengan demikian, kita menemukan keunggulan ganda, keunggulan dari nilai seni yang tinggi dan keunggulan dari nilai uang yang lebih ekonomis.

Adapun banyak model pada ornamen batu alam yang dapat kita pasang pada desain rumah minimalis modern dengan ornamen batu alam ini, tapi hal tersebut tidak serta merta membebaskan anda memilih sesuai dengan keinginan karena harus disesuaikan dengan media yang akan dipasang batu alam tersebut. Ada ornamen batu alam yang cocok untuk dinding, ada yang cocok untuk dipasang di pagar, ada yang hanya indah jika dipasang pada dinding taman, pada ornamen air mancur dan media lainnya.

Tapi model dengan ornamen batu alam apapun yang dipilih sesuai dengan medianya, untuk perawatannya sangatlah mudah dan tidak perlu melakukan cara khusus dalam proses perawatan. Bahkan pada saat terjadi kotor dan tumbuh lumut pada batu alam tersebut, kesan natural yang ditimbulkan justru akan sangat kental sehingga anda dapat mengkreasikan bagaimana yang awalnya terlihat kotor dan tidak terawat justru mampu menjadikan hal tersebut sebagai sisi artistik dari ornamen batu alam tersebut.

Masih banyak lagi keunggulan lainnya dari batu alam ini yang mampu menjadikan rumah anda terlihat sangat alami. Bahkan bukan tidak mungin pada saat anda memasang ornamen batu alam pada rumah minimalis modern sebagai material finishing, akan mampu menjadikan rumah tersebut pantas menjadi rumah idaman untuk keluarga anda. Walaupun sudah dijelaskan bahwa untuk pemilihan model motif pada ornament batu alam harus disesuaikan dengan media atau objek yang akan dipasang batu alam, tapi anda dapat menuangkan kreatifitas anda untuk mencoba coba mengambil keputusan yang lebih berani agar rumah minimalis modern yang anda miliki terlihat berbeda, unik dan tidak umum. Dengan demikian anda akan mendapatkan rumah yang terkesan natural dari pemasangan desain rumah minimalis modern dengan ornamen batu alam tersebut.





http://konseprumahminimalis.blogspot.com/2013/01/rumah-minimalis-dengan-batu-alam.html






Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 10:04 AM