Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70

Bisa saya katakan rumah type 70 dua lantai cukup untuk membangun keluarga  suami istri dan 2 anak. Biasanya rumah type 70 lantai bawah hanya terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, garasi atau carport, ruang tamu. Sedangkan lantai 2 biasanya difungsikan untuk beberapa kamar dan ruang keluarga. Rumah minimalis type 70 cukup untuk kehidupan sehari hari, tidak terlalu lebar dan mudah perawatan, biaya operasional tidak terlalu besar.

Desain rumah type 70 dua lantai saat ini cukup digemari masyarakat, terutama kalangan muda mudi, kalangan keluarga muda yang ingin tinggal dirumah tanpa campur tangan keluarga besar. Dengan kenyaman yang ada di rumah type 70 dua lantai cukup untuk membangun keluarga muda yang ekonominya menengah keatas. Oleh karena itu rumah dengan type 70 tersebut mempunyai warna tersendiri dibandingkan dengan yang lain, menjadi daya tarik bagi anda untuk segera mempunyai rumah type 70.

Rumah minimalis type 70 biasanya mempunyai luas tanah 9 meter x 14 meter persegi. Untuk daerah perkotaan rumah type tersebut sangat ideal. 










Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 1:26 AM