Desain Dapur Untuk Rumah Minimalis

Memiliki rumah minimalis yang bagus merupakan idaman setiap orang, banyak orang berkeinginan mempunyai rumah minimalis dan akhirnya tercapai memiliki rumah idaman, tetapi disini kami ingin memberikan saran bagi orang yang sudah memiliki rumah minimalis untuk mendesain kembali dapur, karena keberadaan dapur minimalis sangat penting, ruang dapur ini tidak bisa dihindarkan setiap rumah harus mempunyai dapur. Kami akan membagi beberapa tips dapur minimalis, semoga tips berikut menjadi harapan bagi anda.

Pertama kenali dulu bentuk ruangan dapur, berapakah ukuran yang akan digunakan untuk dapur. Jika kiranya kecil maka gunakan beberapa barang yang penting, seperti kompos gas, kulkas/lemari es, lemari penyimpan makanan, rak piring/gelas, tempat sendok dan barang yang penting lainnya. 

Sebaiknya ruang dapur rumah anda di beri saluran untuk membuang udara dari dapur ke luar, hal ini untuk mengurangi bau dalam dapur, karena bisa dipastikan ruangan tersebut tidak luas dan pasti menghasilkan panas yang berlebihan karena kompor, maka perlu dibuatkan blower untuk membuang udara, membuat blower tidak hanya untuk dapur saja bisa untuk ruangan yang lain. Usahakan dapur rumah anda dibuat senyaman mungkin dan seaman mungkin, beri perhatian lebih pada kompor gan jangan sampai bocor. 

Untuk cat dapur rumah anda gunakan warna yang sesuai selera anda, biasanya menggunakan warna krem/putih. hindari warna gelap karena itu akan membuat ruangan menjadi kelihatan sempit. Berikut ini beberapa gambar dapur minimalis 









Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 8:50 AM