Desain Rumah Idaman Minimalis

Mempunyai rumah idaman minimalis merupakan keinginan banyak orang orang, apalagi yang sudah berkeluarga. Agar memperoleh hunian yang sesuai dengan keinginan, diperlukan dana yang lumayan besar, waktu, dan tenaga. Kreativitas juga harus dikerahkan hanya untuk mewujudkan visi serta memenuhi kebutuhan seluruh penghuni rumah.

Sebelum anda merancang gambaran hunian rumah idaman minimalis ke dalam bentuk sketsa, sebaiknya anda sebagai calon pemilik rumah membuat data terlebih dahulu ruangan dan detail yang dibutuhkan. Seperti, berapa jumlah kamar tidur, luas bangunan dapur, desain teras, penyediaan tempat untuk ruang cuci serta jemur, dan sebagainya.

Setelah semua daftar ruangan ditentukan, saatnya anda membuat sebuah rancangan atau desain bentuk dan denah rumah. Calon pemilik rumah minimalis bisa menggunakan jasa arsitek atau menggambarnya sendiri. Desain rumah juga bisa membantu penghitungan biaya dan waktu pembangunan, serta upah buruh bangunan. Kemudian calon pemilik rumah dapat menentukan material-material yang akan diterapkan untuk hunian rumah idaman minimalis.

Gambar Desain Rumah Idaman Minimalis






Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 11:29 PM