Desain Teras Rumah Minimalis Modern

Fungsi teras adalah tempat santai penghuni rumah yang biasanya terletak di depan, selain dari fungsi santai juga tempat pertama kali menerima tamu ataupun teman/kerabat. Membangun rumah memang harus ada teras agar kelihatan indah. Teras juga berfungsi sebagai muka rumah, jika muka rumah itu indah dan nyaman tentunya dapat membuat tamu/kerabat nyaman dirumah tersebut.

Desain teras rumah yang nyaman dapat anda dilhat seperti gambar yang ada di blog ini. Blog ini menampilan desain teras di rumah minimalis. Teras selain fungsi muka juga dapat digunakan untuk bersantai, bercengkrama bersama keluarga setiap pulang dari kantor atau mengisi hari libur bersama keluarga di teras. Gambar teras yang ada di blog ini dapat menginspirasi anda, perpaduan warna yang sangat memukau bagi pemiliknya.

Teras rumah juga merupakan penghubung antar ruang yang ada dibagian dalam rumah. Pada umumnya teras yang ada di rumah minimalis hanya terdapat satu teras yaitu yaitu terletak di depan rumah. Mungki nrumah yang lebih besar teras ada 2 yaitu depan dan belakang. Untuk membangun teras anda harus memperhatikan estetika dalam mendesain, lihai dalam mememilih bahan eksterior, pilihlah keramik yang tidak licin, kan tidak lucu jika ada tamu ke pleset karena lantai keramik licin kena air hujan hehehe…… 











Written by: Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis, Updated at: 11:15 AM